PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Sabtu, 04 November 2017

Rumah Ketua RT di Kampung Cidadap DESA MUARADUA KEC.KADUDAMPIT TERBAKAR






http://kabar1sukabumi.blogspot.co.id/2017/11/rumah-ketua-rt-di-kampung-cidadap-desa.html


KABAR Sukabumi.Telah terjadi kebakaran sebuah Rumah Ketua RT, kira kira sekitar pukul 20:00  Sabtu 4 Nopember 2017 di Kampung Cidadap, RT 08 RW 03 DESA MUARADUA KEC.KADUDAMPIT KABUPATEN SUKABUMI
Emus (40 Ketua RT Kampung Cidadap, RT 08 RW 03 DESA MUARADUA KEC.KADUDAMPIT KABUPATEN SUKABUMI ,Harus rela numpang di rumah tetangga nya, beserta 3 anak dan istri.
Karena Rumah nya ludes terbakar pada hari Sbatu 4 Nopember 2017.sekitar pukul 20:00  Wib.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.namun kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah.
Tidak banyak barang yang dapat di selamatkan, karena api cukup besar dengan cepat, karena bangunan rumah banyak memakai bahan material yang mudah terbakar dengan menggunakan bahan kayu juga bambu/semi permanen. bahkan sampe merembet kerumah tetangga sebelah nya, namun banyak warga yang membantu memadamankan  api, alhamdulillah 1jam kemudian api dapat dipadamkan walau tanpa DAMKAR , karena sulit nya akses  lokasi ,yang tak memungkinkan untuk masuk kendaraan roda empat, karena loksai nya masuk gang lagi tutur Mamah Rara , yang di hubungi oleh team report kami.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini , cuman ada sedikit luka bakar pada Emus ketua RT sekaligus pemilik rumah yang terbakar tersebut .
alhamdulilah.. semua penghuni rumah selamat ,ibu RT beserta ke 3 anak nya,16tahun laki laki,permpuan 8 tahun,dan  3thun.Tutur Ube tetangga korban,
cuman pak RT nya sedikit kena luka bakar,namun masih sok dan tidak bisa di tanya apa penyebab kebakaran ini .
Kurang lebih 1 jam masyarakat dengan alat se adanya, akhir nya dapat menaklukan kobaran api sehingga tidak  meluas ke rumah rumah warga lain nya. walau sedikit sudah ada yang kena, kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah , dan penyebab kebakaran belum bisa di pastiakn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
close
PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork